Tingkatkan traffic anda di sini

Jana Pendapatan Di Sini

Thursday 27 March 2014

Khasiat buah pisang!!!




  1. Melancarkan peredaran darah : Kandungan kalium dan potasium yang cukup banyak terkandung dalam buah pisang dapat membantu sirkulasi oksigen ke otak menjadi lancar, kalium membuat denyut jantung menjadi lebih teratur. 
  2. Mengurangi resiko stroke dan mengatur tekanan darah agar normal kembali.
  3. Memperbaiki kerusakan usus dan menyehatkannya kembali. Selain itu juga bermanfaat untuk menghilangkan sembelit atau susah buah air besar. Kandungan serat yang cukup tinggi dapat dijadikan alternatif sebagai obat pencahar.
  4. Dapat dimanfaatkan untuk membantu mengatasi inflamasi pada usus serta beberapa penyakit usus dan perut lainnya.
  5. Mengurangi gangguan pada penderita lever, cukup makan buah pisang dengan ditambah madu satu sampai dua sendok makan..
  6. Meningkatkan kesehatan otak
  7. Meningkatkan konsentrasi belajar
  8. Mempertahankan energi lebih lama saat dimakan setelah makan nasi
  9. Sumber tenaga yang mudah dicerna, lebih cepat ketimbang nasi
  10. Makanan pendukung untuk menambah stamina saat olah raga, biasanya orang yang Fitnes selalu mengkonsumsi jus buah pisang yang dicampur dengan suplemen.
  11. Meningkatkan kerja otot
  12. Meningkatkan kecepatan lari seorang pelari maraton, baru - baru ini diungkapkan oleh peneliti bila pelari tercepat didunia mengkonsumsi Usain Bolt bahkan orang Jamaikan pada umumnya hobi makan buah pisang. Sumber detik.com
  13. Mengurangi rasa sakit saat menstruasi
  14. Mengatasi Anemia, karena didalam buah pisang terdapat kandungan zat besi yang cukup banyak.
  15. Mengobati bentol - bentol bekas gigitan nyamuk, selain itu juga mengurangi rasa gatal
  16. Membantu ibu hamil untuk memperoleh energi yang cukup bagi kebutuhan janinnya. Namun harus dibatasi sebab kandungan karbohidrat buah pisang cukup tinggi.
  17. Manfaat buah pisang juga dapat diandalkan untuk menunjang kecantikan. Caranya dengan membuat bubur pisang dicampur dengan susu dan madu, dioleskan pada wajah setiap hari selama 30-40 menit.
  18. Membantu meringankan luka bakar
  19. Membantu program diet untuk menurunkan berat badan.
  20. Bagi Anda yang diabetes sebaiknya konsumsi buah pisang untuk mendapatkan gula yang benar - benar sehat. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bila buah pisang mengandung gula buah yang memiliki indek glikemik lebih rendah ketimbang dengan glukosa.
Sebenarnya masih banyak lagi Manfaat Buah Pisang yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Untuk sementara, hanya 20 Manfaat di ataslah yang dapat kami sampaikan. Semoga menambah wawasan untuk kita semua agar mempertimbangkan buah pisang sebagai makanan tambahan. Sebab, selain harganya yang murah manfaat buah pisang sangat banyak dan menakjubkan.

No comments:

Post a Comment

Kami memerlukan sumbangan anda untuk menaik taraf blog ini.Sila click iklan di bawah untuk menderma

KEDUDUKAN SEMASA LIGA SUPER, JADUAL DAN KEPUTUSAN

Dari mana depa mai

Mau lihat ini juga

Recent Posts